Jumaat, 3 Februari 2012

7 Alasan Untuk Menggunakan Kalender Google


Artikel kali ini membahas tentang 7 Alasan Untuk Menggunakan Kalender Google, Supaya semua pada tahu dan mengerti apa fungsi dari kalender google. Termasuk saya pribadi yang awalnya tidak mengerti apa itu KALENDER GOOGLE?

Didalam Pengorganisasian jadwal Anda seharusnya tidak menjadi beban. Dengan Kalender Google, sangat mudah untuk melacak peristiwa penting di semua kehidupan dalam satu tempat.

7 Alasan Untuk Menggunakan Kalender Google adalah sebagai berikut :




1. Berbagi jadwal Anda

Biarkan rekan kerja, keluarga, dan teman-teman anda melihat semua kalender Anda digoogle kalender, dan melihat jadwal lain yang telah berbagi dengan Anda. Ketika Anda tahu kapan semua orang bebas atau sibuk dengan jadwal di kalender google masing-masing.




2. Dapatkan kalender Anda saat bepergian

Dengan dua arah sinkronisasi ke telepon mobile Anda built-in kalender atau versi mobile dari Google Calendar yang dibuat untuk layar kecil, Anda dapat mengakses kalender Anda sementara Anda berada jauh dari meja kerja anda.

3. Mengingatkan peristiwa disaat anda terlupa
Customizable pengingat membantu Anda tetap pada jadwal. Anda dapat memilih untuk diberitahukan melalui email atau mendapatkan pesan teks yang dikirim ke ponsel Anda.

4. RSVP mengirim undangan dan melacak
Mengundang orang lain untuk acara di kalender Anda. Para tamu dapat RSVP untuk acara Anda melalui email atau melalui Kalender Google.

5. Sync dengan aplikasi desktop Anda
Akses kalender Anda bagaimanapun dan kapanpun Anda inginkan dengan menyelaraskan peristiwa dengan Microsoft Outlook, iCal Apple dan Mozilla Sunbird.

6. bekerja secara offline
Tahu di mana Anda seharusnya, bahkan ketika Anda tidak koneksi internet. Dengan akses offline, Anda dapat melihat versi hanya-baca kalender Anda dan tidak peduli di mana Anda berada.

7. Semua ini adalah gratis?
Alias tanpa biaya..

Semoga ulasan ini bisa bermanfaat..
sumber:http://www.google.com/googlecalendar/about.html?
Disqus Comments