Selasa, 27 November 2012

Cara Menggunakan GPS | Fungsi Menu GPS



Cara Menggunakan GPS | Fungsi Menu GPS - jika kamu Memiliki Gps Furuno Gp.30/31/32 Namun kebingunan untuk menggunakannya, dibawah ini ada sedikit untuk menambah wawasan kamu untuk mengenal sebuah GPS, dan cara menggunakannya :

1. Cursor Pad = Di gunakan untuk menggerakkan kursor pada layar atau panah di layar monitor naik,turun,kanan,kiri dan merubah nama way point ( Naik Turun )


2. Menu = Di gunakan untuk membuka menu Gps. Satu kali tekan masuk kepilihan zoom, jika dua kali tekan masuk ke pilihan menu. Menu Gps ada way point, Route, Plotter, Alarm, Erese, Waas, Calculate, Message, Satelit, User Display, Gps Setup, System Setup, I/O, Setup, TD Setup


3. Enter = Digunakan untuk menentukan pilihan / Ok


4. Disp/Display = Di gunakan untuk melihat tampilan layar monitor, jenis tampilan layar High way/jalan lurus Stering Display, Navigasi Data, Speedometer, Ploter.


5. Mark/MOB = Digunakan untuk menandai suatu tempat / posisi orang jatuh kelaut.


6. Dim / Power = Digunakan untuk mengatur cahaya layar,dan juga untuk menghidupkan dan mematikan Gps. Tekan 1 detik untuk menghidupkan juga mengatur cahaya, tekan 3 detik untuk mematikan Gps.


7. Go To = Digunakan untuk memilih tujuan kapal. Ada 4 pilihan untuk menentukan tujuan kapal ( 1 ) Go To way point ( 2 ) Route ( 3 ) Go To Cursor ( 4 ) Go To MOB


semoga bisa bermanfaat ya gan..
Disqus Comments