Khamis, 23 Mei 2013

Melindungi Akun Twitter Dari Hacker

ebelumnya pernah saya posting cara-cara melindungin akun twitter kini untuk menambah wawasan lagi supaya akun twitter kamu bisa lebih aman dari para hacker-kacker.


Pasti kamu tidak mau jika akun twitter kamu dibajak oleh hacker, sebab bisa saja akun twitter kamu digunakan untuk kepentingan yang tidak baik. Sebelum hal ini terjadi sebaiknya kamu harus mengamankan akun twitter kamu seaman amanyya.


Berikut ini cara mengamankan akun twitter dari hacker berikut ini ada beberapa tips untuk mengamankan akun twitter dari hacher. Mau tahu seperti apa tipsnya simak berikut ini.





1. Membuat kata sandi yang unik dan susah di tebak


Kata sandi atau pasword merupakan hal yang paling penting untuk diamankan, jangan membuat kata sandi yang mudah ditebak seperti menggunakan nama kamu, tangal lahir, no telepon atau hal hal pribadi kamu dan ada baiknya jangan gunakan kata sandi yang sama dibanyak akun online.


2. Monitor aplikasi pihak ketiga


Sering menggunakan aplikasi pihak ketiga di Twitter sebaiknya kamu jangan lengah sebab aplikasi pihak ketiga ini bisa saja mencuri data rahasia kamu termasuk kata sandi akun twitter kamu jika aplikasi pihak ketiga ini sudah mencurigakan ada baiknya kamu hapus di opsi Revoke.


3. Jangan klik tautan sembarangan


Jangan asal sembarang klik link yang ada di twitter bisa saja link yang kamu buka mengadung malware yang bisa mencuri data informasi kamu, salah satunya kata sandi twitter kamu.


4. Instal anti virus


Anti Virus yang ada bisa mendeteksi jika ada program jahat yang sedang kamu buka sehinga bisa menghindari pencurian data. Selain di Instal selalu update juga anti virus yang kamu gunakan.


5. Sign out


Selalu sign out setelah menggunakan twitter kamu hal ini untuk menghindari orang yang tak sengaja masuk ke akun twitter kamu ketika membuka perangkat yang kamu gunakan untuk membuka twitter tadi.


Semoga cara Melindungi Akun Twitter Dari Hacker bermanfaat...........
Disqus Comments