Rabu, 20 Jun 2018

Mengatasi Whatsapp Lemot | Error | Berhenti Sendiri

Permasalahan Yang sering Terjadi pada Whatapp anda ketika sudah menggunakan aplikasi WA jangka panjang Adalah Whatsapp suka Berhenti sendiri atau Eror bahkan terkadang menjadi lelet/lemot. Sering kita Salahkan karena terlalu banyak memasuki grup di WA. padahal bukan itu pokok permasalahannya. Terkadang Sudah instal Ulang Aplikasipun masih begitu juga permasalahannya.. Bahkan sampai Reset Android ke setelan pabrik pun masih terasa lelet, Jadi dimana Letak permasalahnya? " Langsung saja saya bagikan tutorial Bagaimana mengatasi Whatapp yg lemot dan error.

PERTAMA COBA DULU BERSIHKAN PEMAKAIAN WA KITA


KEDUA Hapus File file yang Ada di folder whatapp ,

Sebab pengalaman Saya pernah membeli hp android second walaupun sudah instal ulang kepabrik,  akan tetapi file file yang mengendap di folder tidak ikut terhapus,  Bahkan data data video,  poto,  mp3,  document atau file apk yg pernah kalian sent ke teman  WA, rupanya data masih tersimpan ke memory telpon,  di Folder whatsapp..

KETIGA BUKA MEDIA


KEEMPAT BUKA FOLDER IMAGES


KELIMA BUKA FOLDER SENT.....


DAN HAPUS SEMUA ISI FOLDER YANG PERNAH KAMU KIRIM KE TEMAN -TEMANMU...

Atau bisa juga menghapus di Folder .Status, jika kelihatahn, kalau folder Status tidak kelihatan kamu harus instal aplikasi FILE VIEWER Diplaystore....
SEMOGA BERMANFAAT
Disqus Comments