Rabu, 26 September 2018

Peraturan Agar AMP4ADS Valid AMP

Supaya iklan valid di blog amp harus memenuhi Peraturan yang di buat oleh
AMPPROJECT BACA DISINI : https://www.ampproject.org/docs/fundamentals/spec Iklan - iklan juga harus memenuhi syarat dibawah ini :

 1. Harus menggunakan <html ads="">atau <html amp4ads="">sebagai tag terlampir.



 ( Memungkinkan validator mengidentifikasi dokumen materi iklan baik sebagai dokumen AMP umum atau dokumen iklan AMPHTML terbatas dan untuk mengirim secara tepat. )


2. Harus dimasukkan <script async="" src="https://cdn.ampproject.org/amp4ads-v0.js"></script>sebagai skrip waktu proses alih-alih https://cdn.ampproject.org/v0.js



 (Memungkinkan perilaku waktu proses untuk iklan AMPHTML yang disajikan di iframes lintas asal.)


3. Tidak boleh menyertakan <link rel="canonical"></link>tag.



 ( Materi iklan tidak memiliki "versi kanonik non-AMP" dan tidak akan diindeks secara independen, sehingga referensi sendiri tidak akan berguna. )


4. Dapat menyertakan tag meta opsional di kepala HTML sebagai pengidentifikasi, dalam format . Tag meta tersebut harus ditempatkan sebelum amp4ads-v0.jsskrip. Nilai vendordan idstring hanya berisi [0-9a-zA-Z_-]. Nilai typeapakah creative-idatau impression-id



 ( Pengenal khusus tersebut dapat digunakan untuk mengidentifikasi tayangan atau materi iklan. Mereka dapat membantu untuk pelaporan dan debugging. Contoh: )


5. <amp-analytics>pelacakan keterlihatan hanya dapat menargetkan selektor iklan penuh, melalui "visibilitySpec": { "selector": "amp-ad" }sebagaimana didefinisikan dalam Edisi # 4018 dan PR # 4368 . Secara khusus, ini mungkin tidak menargetkan pemilih apa pun untuk elemen dalam materi iklan.



 ( Dalam beberapa kasus, iklan AMPHTML dapat memilih untuk merender materi iklan dalam iframe. Dalam kasus tersebut, analisis laman host hanya dapat menargetkan seluruh iframe, dan tidak akan memiliki akses ke pemilih yang lebih terdetail.

 Contoh: <amp-analytics id="nestedAnalytics"> <jenis skrip="aplikasi / json"> { "permintaan": { "visibilitas": "https://example.com/nestedAmpAnalytics" }, "pemicu": { "visibilitySpec": { "selector": "amp-ad", "visiblePercentageMin": 50, "continuousTimeMin": 1000 } } } &lt;/ script&gt; &lt;/ amp-analytics&gt;

Konfigurasi ini mengirim permintaan ke https://example.com/nestedAmpAnalyticsURL ketika 50% dari iklan melampirkan telah terus terlihat di layar selama 1 detik. ) 
Disqus Comments