Ahad, 28 Januari 2018

2 Jalan Akhir Kehidupan

2 Jalan Akhir Kehidupan - Didalam agama islan sudah jelas diterangkan bahwa hidup anak manusia didunia ini akan diakhiri dengan hari akhir yang disebut dengan kiamat. dimana semua manusia yang ada dibumi ini tidak akan selamat dan akan kembali kepada sang penciptannya. Pernahkah kamu bertanya didalam hati, Setelah hari kiamat kemanakah dirimu akan berada? apakah akan tinggal bersama-sama cacing didalam tanah atau apakah akan gentannyangan.

Mungkin dari pertanyaan diatas pernah sepintas didalam hatimu yang bertanya-tanya, sebenarnya semuanya sudah ada jawabannya didalam sebuah kitab suci AL-qur'an hanya terkadang kita sebagai manusia yang lalai atau tidak ada waktu untuk membacanya apalagi untuk memahami arti yang terkandung didalamnya.

Didalam Kitab Suci AL-qur'an sudah terang-terangan menjelaskan 2 jalan tersebut, hal yang pertama tentang hal yg sangat menyenangkan, dan yang kedua hal yang sangat-sangat menyeramkan bahkan hal yang melebihi dari sadis. 2 Hal itu disebut SURGA & NERAKA, itulah 2 jalan yang akan kita tempuh dibumi ini, jika jalanmu itu lurus dan baik maka akan menuju kejalan yg baik2 yaitu kejalan surga tetapi apabila sebaliknya kamu munuju jalan kesesatan makan ganjaranya adalah neraka jahanam.

Untuk kita sebagai manusia apalagi khususnya untuk umat islam mungkin pernah mendengar seorang yang pernah mengalami mati suri dan dari ceritanya yang pernah mengalami mati suri tersebut tidaklah jauh dari yang namanya akan menuju sebuah jalan,tetapi jalan tersebut tidak jelas jalan kemana
Disqus Comments