Sabtu, 30 Maret 2019

Supaya Youtuber Tidak Gagal Ditengah Jalan


Bismillah...

Hal yang harus Dihindari Sebagai Youtuber

Berbagi cerita dan pengalaman Pahit yang kandas ditengah jalan. mungkin teman-teman banyak yang mengalami hal sama seperti saya, Karena untuk menjadi creator youtube bukanlah hal yang gampang seperti membolak balikan telapak tangan. apalagi ditahun 2018 - 2019 cukup pesat saingan untuk menjadi seorang creator yang diterima youtube.

Seperti halnya melamar pekerjaan disuatu perusahaan, yang memiliki saingan-saingan untuk duduk bekerja di suatu perusahaan haruslah melakukan tahap-tahap seleksi yang tadinya Ribuan pendaftar yang hanya diterima cuma 3, 2 bahkan hanya 1 orang saja, sangat miris sekali. Makanya tak  diherankan lagi dijaman sekarang sarjana sarjana banyak yang ganggur bahkan banyak yang alih propesi yang tidak sesuai dengan ijazahnya. Kembali ke youtuber, Maka dari situ untuk menjadi youtuber dizaman sekarang harus mematuhi peraturan-peraturan yang sudah dibuat oleh Komunitas youtube.

berikut ini Screenshot Kebijakan dan Keamanan Dari Youtube.
Untuk Membaca pedoman dan Peraturan Youtube lainnya Baca Di Kebijakan Youtube


Setelah Anda Baca dan Pahami pahami peraturannya , ingat betul-betul pedoman tersebut jangan sampai anda khilaf...hee.hee Kembali ke Judul " Sebab Gagal Menjadi Youtuber" dan Trik Youtuber Supaya Tidak Gagal Ditengah Jalan

Hal  yang Harus Anda Hindari Supaya Tidak Gagal Jadi Youtuber Adalah :

1. HINDARI KONTEN FULGAR

Sebaiknya Hindari jauh-Jauh Konten yang Mendekati ke hal hal yang Negatif, dan konten yang ketelanjangan, baik dari ujung kaki sampai Ujung Rambut.

2. HINDARI KONTEN YANG MERUGIKAN DAN MEMBAHAYAKAN

Seperti obat terlarang atau senjata tajam lebih lanjutnya baca DISINI

3. HINDARI MEMBELI SUBSCRIBEER DALAM BENTUK APAPUN

Sepandai pandai tupai melompat pasti akan jatuh juga, walaupun anda membeli subscribe yang tadi awalnya lancar jaya tidak terkena peringatan oleh youtube, tapi diwaktu akan mendatang tidak dijamin channel anda akan aman, Bisa jadi setelah anda mempunya jutaan subscribe tetapi akun anda di BLOKIR sungguh sangat menyedihkan jika hal itu terjadi. coba lakukan hal yang positif dari awal maka insyaAllah akhirnya akan banyak Positif lainnya.

4. HINDARI MENDAFTAR DI SUB4SUB / VIEW4VIEW


Jangan Sampai tergiur untuk bergabung di sub4sub / view4view hal tersebut akan mencoreng nama baik akun anda selagi anda masih mengikuti komunitas youtuber, usahakan semaksimal mungkin melakukan hal yang di Ridhoi YOUTUBE

 5. HINDARI MENONTON VIDEO SENDIRI / ATAU KLIK IKLAN SENDIRI


Hal ini lah yang sangat berbahaya untuk anda lakukan biar bagaimanapun youtube bukan bodoh untuk kita bodohi, bisa saja dalam waktu dekat akun anda aman -aman saja, tapi untuk kedepan youtube tidak akan diam, dan apabila akun anda sudah diberikan peringatan maka tidak ada gunakan akan bisa anda lakukan ADU BANDING / Protes , Hanya bisa menyesali hal yang pernah anda lakukan.

 NB : Walupun anda rubah IP PC atau Android anda dengan aplikasi bantuan, sekali lagi saya katakan youtube bukan bodoh untuk anda bodohi.hehehe


6. HINDARI COPAS FULL VIDEO YANG ADA COPYRIGHT nya

Untuk yang ini tidak perlu saya jelaskan panjang lebar, Boleh saja copas video orang lain tetapi mempunyai izin atau mengedit terlebih dahulu.

Mungkin Cukup sekian dulu artikel kali ini Masih Banyak lagi Trik Youtuber Supaya Tidak Gagal Ditengah Jalan. Sangat disayangkan jika menjadi youtuber sudah lama tetapi kandas ditengah jalan. maka jaga hal2 penting diatas supaya Gaji yang anda terima bisa menjadi Berkah. Dan usahakan buatlah konten-konten yang bermanfaat.

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA

           
Disqus Comments