Selasa, 16 April 2019

Cara Mengatasi Gangguan Jin Pada Diri Sendiri



Isti'adzah

أَعُوذُ بِاللَّهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيمِ‪
“Aku berlindung kepada Allah dari godaan syaitan yang terkutuk.”

Baca Ayat Kursi 1 kali

 اللهُ لاَ إِلَهَ إِلاَّ هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ، لاَ تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلاَ نَوْمٌ، لَهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ، مَنْ ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِنْدَهُ إِلاَّ بِإِذْنِهِ، يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ، وَلَا يُحِيطُونَ بِشَيْءٍ مِنْ عِلْمِهِ إِلاَّ بِمَا شَاءَ، وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ، وَلَا يَئُودُهُ حِفْظُهُمَا، وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيمُ‪
“Allah, Yang tidak ada tuhan yang berhak disembah kecuali Dia, Yang Mahahidup lagi terus-menerus mengurusi (makhlukNya), tidak mengantuk dan tidak tidur. KepunyaanNya apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi. Tidak ada yang dapat memberi syafa'at di sisi Allah tanpa IzinNya. Dia mengetahui apa-apa yang di hadapan dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendakiNya. KursiNya meliputi langit dan bumi. Dan Dia tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Dia-lah yang Mahatinggi lagi Mahabesar.”
 (Al-Baqarah: 255)


Rasulullah ﷺ bersabda,

“Barangsiapa yang membaca ayat ini ketika berada di pagi hari, maka dia dijaga dari gangguan jin hingga sore hari, dan barangsiapa yang membacanya ketika berada di sore hari, maka dia dijaga dari gangguan jin hingga pagi hari.”

 HR. al-Hakim (1/562) Dishahihkan Syaikh al-Albani dalam Shahih at-Targhib wa at-Tarhib (1/273) dan beliau menisbatkan hadits tersebut kepada an-Nasa'i dan ath-Thabrani, beliau berkata, “Sanad ath-Thabrani jayyid (baik)”


 ⬇ Download Haqq di Playstore bit.ly/install-alhaqq

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA

           
Disqus Comments